pengunjung

Sabtu, 24 September 2011

Disney akan Membangun Taman Avatar, Oh Dunia Pandora nan Mempesona


REPUBLIKA.CO.ID Penonton film yang merindukan untuk kembali melihat bagaimana suburnya dunia Pandora dalam “Avatar” kini dapat melihat dunia Pandora di kehidupan sesungguhnya. James Cameron akhirnya akan mempersembahkan dunia Avatar kepada masyarakat di seluruh dunia.
Walt Disney, bekerja sama dengan sutradara peraih Oscar dan Fox Filmed Entertainment akan membangun sebuah taman yang mirip dengan dunia Avatar. Rencananya pembangunan akan dimulai pada 2013. Taman tersebut nantinya akan bertema Orlando dan meniru lanskap hijau seperti yang digambarkan dalam film paling sukses sepanjang masa itu.
Berdasarkan perjanjian mereka, Disney akhirnya memenangkan hak eksklusif untuk membuat taman hiburan Avatar. Cameron mengatakan, tujuan membuat dunia Avatar adalah karena ingin memberikan pengalaman kepada penonton untuk melihat, mendengar, dan menyentuh dunia Avatar yang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia nyata.
Film Avatar yang hampir meraup keuntungan 3 miliar dolar di seluruh ddunia tersebut memang telah menghipnotis banyak orang. Kesuksesan film Avatar bisa melebihi film Titanic yang sukses sepanjang sejarah perfilman dunia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar